Catatan Buat Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Lampung


Menanggapi Bedah Visi-Misi Cagub dan Cawagub Lampung yang digagas oleh Harian Radar Lampung, selaku warga Provinsi Lampung kami menyambut baik dan memberikan penghargaan kepada Radar Lampung atas terselenggaranga agenda ini. Melalui agenda ini, diharapkan setiap warga Lampung yang memiliki hak pilih dapat menentukan pilihannya dengan benar pada pelaksanaan Pilkada 3 September 2008 nanti, sehingga suara yang diberikan akan menjadi berkah karena Pemimpin yang dipilih adalah pemimpin yang amanah mampu menjaga amanah yang diberikan oleh Rakyat, “suara rakyat – suara TUHAN”. Sejarah mencatat bahwa Pemimpin yang tidak amanah malapetaka akan datang kepadanya.

Catatan kami sampaikan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih oleh suara rakyat pada Pilkada Lampung 3 September 2008 adalah melaksanakan amanah yang diberikan oleh warga Lampung sebagai ibadah dengan :

  1. Anti KKN dan mesra dengan KPK.
  2. Taat Hukum (peraturan perundang-undangan) yang berlaku.
  3. Bekerja dan berpikir semata-mata untuk kesejahteraan rakyat.
  4. Menempatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai mesin birokrasi dengan menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme, tanpa berlandaskan pada kedekatan dan kekerabatan
  5. Tim Sukses (Relawan) bukan yang “ istimewa “ yang harus selalu diistimewakan.

Semoga catatan ini menjadi renungan dan bekal buat Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Insya Allah amanah yang diberikan akan menjadi ibadah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s